Pemuda Pidie Tuai Pujian Pj Bupati Pidie Saat Gelar Silaturrahmi Dengan Pemangku Kebijakan Di Aceh

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan terus dibangun oleh masyarakat Pidie dalam mewujudkan Pidie mulia. Dalam hal ini, Kaukus Pemuda Pidie menggelar ajang silaturrahmi yang dikemas dalam maulid akbar degan mengundang seluruh tokoh-tokoh masyarakat Pidie juga pemangku kebijakan di Aceh, berlangsung di Gampong Pako, Kecamatan Keumala, Sabtu (19/11/2022).

Atas aksinya tersebut, Pejabat (Pj) Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto M.Si., mengapresiasi semangat pemuda Pidie yang gigih dan berani ini.

Dalam sambutannya, Wahyudi mengatakan, meskipun dalam keterbatasan, namun niat baik ini berjalan dengan lancar dan sempurna.

“Berani melaksanakan kegiatan dengan segala keterbatasan dan berjalan dengan sempurna,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, ia merasa bangga atas terlaksankannya kegiatan yang penuh kekeluargaan ini.

Achmad Marzuki menambahkan, menurutnya, untuk mewujudkan Aceh menjadi lebih baik harus adanya kerjasama dan dilakukan sama-sama, mulai dari kalangan muda sampai yang tua.

“Saya bangga dengan kegiatan seperti ini, membangun Aceh harus secara bersama dan melibatkan semua golongan,” katanya.

Perlu diketahui, maulid akbar ini juga dihiasi dengan sederet kegiatan, yaitu pembagian santunan anak yatim sejumlah 100 orang, donor darah, tausiah oleh ustadz Masrul Aidi, serta tukar pendapat antara pemuda Pidie dengan Pemerintah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Aceh Bustami Hamzah, anggota DPR RI M Nasir Djamil, sejumlah anggota DPRA dan Kepala SKPA dan SKPK Pidie