Resmi Jadi Pj Bupati, Wahyudi Adisiswanto Kumpulkan Kepala SKPK & Camat

Setelah resmi dinyatakan menjabat sebagai Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, melakukan pertemuan sekaligus silaturrahmi dengan jajaran SKPK dan seluruh Camat di lingkungan pemerintah Kabupaten Pidie, yang berlangsung di Oproom Setdakab Pidie, Rabu (20/7/2022).

Pertemuan tersebut bertujuan, memberikan informasi kepada seluruh SKPK dan juga para Camat serta seluruh aparatur sipil negara di pemerintahan Pidie agar dapat bekerjasama dan menjaga kelompok agar dapat memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pidie.

"Dalam menjalankan pemerintahan harus menjunjung rasa persaudaraan, kebersamaan dan saling menghargai, bersatu padu dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pidie," kata Wahyudi.

Dalam pertemuan itu, Wahyudi mengatakan, dirinya bertugas sebagai Pejabat Bupat Pidie, tentunya akan meneruskan program bupati terdahulu. Untuk kelancaran program, ia meminta seluruh SKPK dan Camat dapat terus mendukung semua tugas-tugas demi pembangunan Kabupaten Pidie.

“Untuk seluruh SKPK serta para Camat agar dapat terus mendukung semua tugas-tugas Pj Bupati demi pembangunan Kabupaten Pidie kedepan,” harapnya.