Resmi Jadi Pj Bupati, Wahyudi Adisiswanto Kumpulkan Kepala SKPK & Camat

Setelah resmi dinyatakan menjabat sebagai Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, melakukan pertemuan sekaligus silaturrahmi dengan jajaran SKPK dan seluruh Camat di lingkungan pemerintah Kabupaten Pidie, yang berlangsung di Oproom Setdakab Pidie, Rabu (20/7/2022).

Pertemuan tersebut bertujuan, memberikan informasi kepada seluruh SKPK dan juga para Camat serta seluruh aparatur sipil negara di pemerintahan Pidie agar dapat bekerjasama dan menjaga kelompok agar dapat memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pidie.

Jalin Kerjasama, Pj Bupati Pidie Hadiri Penandatanganan Mou di Mahkamah Syar’iyah Sigli

Dalam rangka menjalin kerjasama antara Mahkamah Syar’iyah (MS) Sigli dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pidie dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Pidie, Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., menghadiri acara penandatanganan MoU perjanjian di ruang sidang utama MS Sigli, Rabu (20/07/2022).

Ketua MS Sigli, Fauziati, S.Ag., M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan, kerjasama ini sebagai upaya promotif-preventif untuk menekan angka permohonan dispensasi kawin dan memastikan terpenuhinya edukasi terkait kesehatan reproduksi dan dampak pernikahan dini kepada masyarakat.

Pj Bupati Pidie Lakukan Silaturahmi Dengan Abu Ishak Lamkawe

Pidiekab.go.id, 19/7/2022, Dalam membangun Kabupaten Pidie, Pj Bupati selalu mendekatkan dengan ulama untuk menerima masukan terhadap kemajuan Kabupaten Pidie. Pj Bupati bersama sekda dan rombongan melakukan silaturrahmi dengan Abu Isha Lamkawe. Abu Ishak Lamkawe merupakan seorang ulama kharismatik dan sepuh yang diberi umur panjang. Beliau adalah pimpinan Dayah Baldatul Mubarakah Gampong Kandang Kecamatan Kembang Tanjung, Pidie,Aceh.

Pj Gubernur Aceh melantik Pj Bupati Pidie

Pidiekab.go.id, 18/7/2022, Pj.Gubenur Aceh melantik Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto , Msi sebagai Bupati Pidie. Acara tersebut dilaksanakan di Anjong Mon Mata Banda Aceh. Ikut hadir pada acara pelantikan tersebut mantan bupati Pidie ( Roni Ahmad, SE, MM), Forkopimda Pidie, Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, serta para tokoh Pidie. (#Humas Diskominsa Pidie)