Seputar Pidie

Kunjungan Kerja Mayjen TNI Ke Batalyon Armed Pidie

Danpusenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso SIP SSos MTr (M Han) melakukan kunjungan kerja di Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 17/Komposit/RC di Kabupaten Pidie, Selasa (7/6/2022). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka asistensi kegiatan kalibrasi, sekaligus silaturrahmi dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pidie dan Pidie Jaya.

Saat tiba di pintu gerbang utama Yonarmed 17/Komposit/RC, Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso,  didampingi istrinya Ny Desi Imam Totok Santoso disambut Danyon Armed Letnan Kolonel Arm Suryadi, SSos M Han dengan tarian Aceh Ranup Lampuan. Juga Bupati Pidie Roni Ahmad atau Abusyik bersama Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi ikut menyambut Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso.

Turut hadir Dandim 0102 Pidie, Letkol Inf Abdul Jamal Husen SE, Kapolres Pidie AKBP Padli SIK. Danpusenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengatakan, kunjungan kerja ke Yonarmed 17/Komposit/RC untuk bersilaturrahmi dengan Forkopimda Pidie dan Pidie Jaya. Menurutnya, adanya tiga lokasi kesatuan Armed yang berada di Pidie dan Pidie Jaya.

Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso menyebutkan, kunjungannya ke Yonarmed juga untuk melihat kesiapan prajurit dalam menjalani latihan. Sebab akhir Juli ini akan dilaksanakan latihan tingkat Batalyon dengan satuan infantri. Kegiatan tersebut dirangkaikan penyerahan santunan dilakukan, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, didampingi Bupati Pidie,  Wakil Bupati Pidie Jaya, Kapolres Pidie dan Dandim 0102 Pidie kepada 25 anak yatim.

Sumber : Serambinews

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close