Berita

Bimtek PORA 2022 di Pidie

Puluhan peserta dari kabupaten/kota di Aceh mengikuti bimbingan teknis atau bimtek Pekan Olahraga Aceh atau PORA XIV tahun 2022 di salah satu hotel di Pidie, Minggu (29/5/2022). Bimtek yang dibuka Ketua PP PORA Pidie, Edy Saputra itu untuk memperkenalkan sistem pendaftaran atlet PORA melalui website PORA XIV tahun 2022.

Ketua PP PORA Pidie, Edy Saputra mengatakan “Website PORA XIV bisa untuk mendaftar official”. Ia menjelaskan, website PORA XIV berfungsi sebagai sumber informasi yang bersifat dinamis sehingga mampu memberikan umpan timbal balik baik bagi penggunanya.

Ia menyebutkan, suksesnya PORA 2022 di Pidie hendaknya sebagai batu loncatan kesuksesan menuju PON XXI 2024 Aceh–Sumut. “Jumlah peserta yang mengikuti bimtek berjumlah 60 orang. Setiap peserta dari kabupaten/kota di Aceh mengirimkan peserta dua orang,” sebut Edy Saputra didampingi Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri.

Ia menambahkan, peserta diperkenalkan aplikasi kepada peserta dengan narasumber dari BTJPROFILMS sebagai penanggung jawab aplikasi website PORA XIV.  Di akhir kegiatan, juga diberikan maskot PORA XIV kepada peserta dari masing-masing kabupaten/kota.

Sumber : Serambinews

 

Tags

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close