Seputar Pidie

Dinas Komunikasi, Informatika Dan Persandian Kabupaten Pidie Melaksanakan Siaran Keliling Cegah Covid-19 Dengan Protokol Kesehatan Dan Vaksinasi

Dalam rangka tersampainya informasi terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pidie pada hari Selasa Tanggal 24 Agustus 2021, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pidie melaksanakan siaran keliling dengan rute yang dilalui: Kecamatan Simpang Tiga, Glumpang Baro, dan Kecamatan Kembang Tanjong.

Adapun informasi yang disampaikan tetap menerapkan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi tempat keramaian, Mencegah kerumunan massa) dan 3T (Testing, Tracing, Treatment) serta menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Selain 5 M + 3 T juga menyampaikan seruan untuk tetap menjaga lingkungan sekitar supaya terhindar dari segala penyakit. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pidie juga mengunjungi Gampong Pusong Kecamatan Kembang Tanjong yang harus melintasi jalan dari Kabupaten Pidie Jaya.

Sepanjang rute yang dilalui masyarakat sangat antusias mendengarkan siaran mobil keliling, warga sangat mengharapkan agar Kabupaten Pidie cepat pulih dari pandemi Covid-19 serta kehidupan masyarakat kembali normal seperti sedia kala.

Tags

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close