Seputar Pidie

Wabup Pidie Lantik Sejumlah Keuchik dalam Kecamatan Mutiara Timur

PIDIEKAB.GO.ID | Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST melantik sejumlah keuchik dalam kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Mutiara Timur. Selasa, (13/07/2021).

Keuchik yang dilantik yaitu Jamali,S.Sos menggantikan Drs. Tarmizi pada gampong Mesjid Usi, Bustami menggantikan M. Syarkawi pada gampong Dayah Kumba, M.Daud Puteh menggantikan Marzuki AB, SH pada gampong Jojo, Sulaiman menggantikan Hastanuddin pada gampong Reubat, dan Muhammad Yasir terpilih kembali sebagai keuchik gampong Meucat Adan untuk periode kedua.

Wakil Bupati Pidie dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh masyarakat Pidie wajib divaksin dan tidak mempercayai informasi informasi yang tidak benar mengenai vaksin.

“Vaksin untuk meningkatkan imun tubuh bukan malah sebaliknya seperti yang beredar di kalangan masyarakat yang dikabarkan bahwa vaksin itu berbahaya.” Ujarnya.

“Jika pemerintah Pidie mampu mencapai target 70% vaksinasi sampai bulan 12, maka kita masyarakat Pidie insyaallah akan terbebas dari pandemi Covid-19 karena sudah terbentuknya herd immunity.” Sambung Wakil Bupati.

Wakil Bupati Pidie juga meminta kepada keuchik yang sudah dilantik dan seluruh tokoh-tokoh masyarakat untuk mengajak seluruh masyarakat agar segera divaksin. Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama untuk melakukan vaksinasi dosis kedua sesuai waktu dan tempat yang telah ditentukan.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Pidie meminta kepada Keuchik yang telah dilantik agar menjalin komunikasi yang baik dengan keuchik lama, tokoh agama dan seluruh aparatur gampong.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati Pidie mengucapkan selamat bertugas kepada keuchik yang telah dilantik dan dapat berharap semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close