Berita

Jalani vaksin Kedua, Kepala BKPSDM Pidie Imbau ASN untuk Lakukan Vaksinasi

 


PIDIEKAB.GO.ID | Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie, Mulyadi Nurdin, Lc, MH Menghimbau seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie untuk segera menjalani vaksinasi dalam rangka pencegahan virus Covid-19.

Hal itu disampaikan Mulyadi Nurdin usai menjalani Vaksinasi tahap kedua di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, Selasa (6/7/2021).

Mulyadi Nurdin menjelaskan bahwa sesuai arahan Bupati Pidie Abusyik, seluruh ASN harus melakukan vaksinasi sesuai dengan program Pemerintah.

Menurutnya Bupati Pidie Abusyik sangat serius memperhatikan sektor kesehatan, oleh sebab itu ASN sebagai pelayan publik harus menjaga kesehatan diri dan masyarakat dengan melakukan vaksinasi.

“Pak Sekda Pidie juga sudah menjelaskan kewajiban vaksin kepada ASN dan akan berpengaruh pada layanan kepegawaian seperti pangkat dan lainnya,” tambah Mulyadi Nurdin.

Menurut Mulyadi Nurdin idealnya para ASN menjadi garda terdepan dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19.

“Sebagai aparatur pemerintah sudah seharusnya seluruh ASN menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Sumber | Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close