Berita

Sekda Pidie Hadiri HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatuan

PIDIEKAB.GO.ID | Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pidie yang ke-21 dirayakan dengan penuh kemeriahan namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, Kamis, 17 Desember 2020.

Acara yang diselenggarakan oleh DWP Kabupaten Pidie tersebut berlangsung di Oproom Setdakab Pidie dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie H. Idhami, S.Sos, M.Si, Asisten II Setdakab Pidie Buchari, AP, M.Si, Ketua TP-PKK Pidie Ny. Mahdalena serta tamu undangan lainnya.

Dirgahayu kali ini, DWP Kabupaten Pidie mengangkat tema “Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”.

Dalam sambutan Sekda Pidie H. Idhami, S.Sos, M.Si menyampaikan, perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-21 saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena kita merayakan hari ulang tahun di tengah pandemi. Tetapi hari ini meskipun di tengah pandemi namun tidak mengurangi semangat dan kemeriahan hari ulang tahun.

“Dirgahayu ke-21 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pidie, Semoga makin maju dan semangat berkarya dalam membangun Kabupaten kita tercinta sesuai Visi-Misi Bupati Pidie,” pesan Sekda.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pidie Ny. Suhartina Idhami, A.Md, Kep yang disaksikan langsung Sekda Pidie serta seluruh hadirin lainnya.

 

sumber | Bagian Humas dan Protokol Setdakab Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close