BeritaSlideshow

Sekda Buka Seleksi Peserta MTQ Pidie Tahun 2020

Seleksi peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie, H. Idhami, S.Sos, M.Si yang belangsung di Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Kabupaten Pidie, Selasa, 24 November 2020.

Dalam kegiatan tersebut Sekda turut mengukuhkan Koordinator, Ketua Dewan Hakim serta Anggota Dewan Hakim MTQ Kabupaten Pidie 2020.

Mewakili Bupati Pidie Roni Ahmad, SE atau yang kerap disapa Abusyik, Sekda menyampaikan, para peserta seleksi diminta untuk meluruskan niat terlebih dahulu untuk kemajuan Kabupaten Pidie.

“Bapak Bupati menitipkan pesan agara para peserta meluruskan niatnya. Beliau mengajak peserta menjadikan ajang MTQ sebagai upaya membumikan Alquran di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya sekedar mencari piala atau menjadi juara semata,” jelas Idhami.

Dilanjutkan, Bupati mengingatkan para panitia seleksi untuk benar-benar melaksanakan tugasnya dengan profesional.

“Agar para peserta yang terpilih nantinya sesuai dengan kemampuanya, maka Bupati mengingatkan kepada panitia untuk tidak main-main dalam menyeleksi. Kita mau yang terpilih nantinya benar-benar berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah,” tutup Sekda.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Syariat Islam (DSI) Kabupaten Pidie tersebut, turut dihadiri Asisten II Bidang Kesejahteraan dan Pembangunan, Setdakab Pidie, Buchari, AP, M.Si.

Sumber | Humas dan Protokoler Setdakab Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close