Seputar PidieSlideshow

Abusyik Hadiri Penutupan Sidang Paripurna DPRK Pidie

 


PIDIEKAB.GO.ID | Bupati Pidie Roni Ahmad, SE atau yang kerap disapa Abusyik menghadiri penutupan Paripurna Masa Persidangan-III Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie, tentang Pembahasan Rancangan Qanun-Qanun Kabupaten Pidie Tahun 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang sidang DPRK Pidie. Selasa, 15 September 2020 malam.

Sidang paripurna rancangan qanun tersebut dipimpin oleh Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, S.P.d.I, MAP. Turut hadir dalam sidang tersebut unsur Forkopimda Pidie, para anggota DPRK, para Asisten, serta para Kepala SKPK.

Dalam sambutanya Bupati Pidie menyampaikan apresiasi atas kerja keras DPRK Pidie bersama dengan Tim Pembahasan Rancangan Qanun dari Eksekutif, yang telah dapat merampungkan pembahasan ketiga Rancangan Qanun Kabupaten Pidie.

“Alhamdulillah atas kerja sama kita malam ini telah merampungkan Rancangan Qanun tentang Perubahan atas Qanun Kabupaten Pidie Nomor 5 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pidie, Rancangan Qanun tentang Perubahan atas Qanun Kabupaten Pidie Nomor 26 Tahun 2011 tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah, serta Rancangan Qanun tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mon Krueng Baro Kabupaten Pidie,” jelas Abusyik.

Abusyik menjelaskan, dengan selesainya pembahasan Rancangan Qanun tersebut merupakan bukti nyata bahwa Eksekutif dan Legislatif mempunyai komitmen yang tinggi untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat dalam Kabupaten Pidie.

“Dengan selesainya pembahasan rancangan qanun tersebut merupakan bukti dan komitmen bersama antar eksekutif dan legislatif dalam menjalankan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada mayarakat,” tutupnya.

Sumber : Humas dan Protokol Setdakab. Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close