Seputar Pidie

Abusyik Resmikan Gedung Rawat Penyakit Infeksi

 

 

SIGLI (Waspada): Bupati Pidie Roni Ahmad, meresmikan gedung Mila untuk penggunaan ruang khusus penyakit infeksi. Ruangan ini menempati gedung eks penyakit saraf RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli, Selasa (2/6).

Pantauan Waspada, Roni Ahmad yang biasa disapa Abusyik tiba di RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli ditemani Kabag Humas dan Protokol Setdakab Pidie Mulyadi Nurdin, LC.MH. Kedatangan rombongan orang nomor satu di daerah itu disambut langsung Direktur RSUD Tgk Ditiro dr Muhammad Yassir, SpAn, Wadir Peyanan Keperawatan dan Penunjang RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli , dr Ikhsan SpOT, dan Wadir Umum M.Nur,M.Kes. Mars. Tidak lama setelah melakukan proses peresmian bagunan tersebut. Abusyik bersama rombongan langsung berangkat meninggalkan RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli.

Sebelumnya Abusyik, mengingatkan managemen dan tim medis RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli untuk melayani masyarakat dengan baik, penuh kasih sayang. “Layani masyarakat atau pasien dengan baik. Jangan sampai saya lihat dimotor ada petugas yang lalai atau tidur,” katanya sembari tersenyum ramah.

Direktur RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli dr Muhammad Yassir, SpAn, mentakan gedung Mila akan digunakan pihaknya untuk merawat khusus pasien penderita infeksi. Misalkan sebut dia, pasien penderita ISPA, Covid-19 dan sebagainya. Gedung khusus rawat penyakit infeksi, ini sebut dia memiliki kapasitas 16 tempat tidur plus satu tempat tidur perawat intensif

 

Sumber waspada.id

Penulis Muhammad Riza

 

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close