Abusyik | Lantik Bucek Jadi Asisten II, Fadhli Kadis Perpustakaan dan Arsip

Rabu, 8 April 2020 / 14 Syaaban 1441 Belum ada komentar

 

PIDIEKAB.GO.ID | SIGLI – Buchari AP,  M.Si., alias Bucek dilantik sebagai Asisten II Sekretariat Daerah Pidie. Sedangkan kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dipercayakan kepada Muhammad Fadhli. Keduanya sudah lulus seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tahun 2019 silam.

Pelantikan baru dilaksanakan Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik), Selasa, 12 Februari 2020, pukul 17:00 WIB. Sebelumnya sempat sebulan jabatan itu kosong setelah pensiunnya Maddan dari Asisten II dan Mansur dari Dinas Perpustakan dan Kearsipan sejak 1 Januari 2020 lalu.

Buchari merupakan salah satu dari tiga calon pada seleksi pejabat untuk jabatan Asisten II. Dua lainnya yakni, Saiful Ifwan Mustafa dan Maimun Ibrahim.

Asisten_II_dan_Kadisarpus_Pidie
Sedangkan Muhammad Fadhli salah satu kandidat dari tiga nama lulus seleksi pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Dia menyisihkan dua lainnya, Hasanuddin dan Mulyadi Nurdin. Muhammad Fadhil sebelumnya bertugas di Dinas Kominfo Aceh.

Buchari, sebelum dilantik jadi Asisten II, bertugas sebagai Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP)  Pidie atau jabatan eselon III.

Jabatan Asisten II sebelum dilantik Buchari dipegang Kabag Kesos Setdakab, Teuku Irwansyah selaku Pelaksana Tugas (Plt.), dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan dijabat Sekretaris Dinas, Sulaiman sebagai Plt.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Asisten II dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan itu dipimpin langsung Bupati Roni Ahmad disaksikan para pejabat dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Setda Pidie.[]

Editor: portalsatu.com

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2020 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN