BeritaSeputar PidieSlideshow

Debat Ulang Cabup Pidie Tunggu Revisi Anggaran

SIGLI – Menjadwal ulang debat kandidat, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie harus menungu revisi anggaran. Karena dana untuk debat kandidat telah digunakan pada debat kandidat yang gagal terlaksana pada Selasa (10/1/2017) di Grand Blang Asan Hotel, Sigli.debat

Demikian dikatakan Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie, Ridwan saat dihubungi GoAceh, Senin (16/1/2017) sembari mengaku dirinya sedang berada di percetakan surat suara di Cibubur, Jawa‎ Barat.
“Untuk menjadwal ulang tentu saja harus merevisi kembali dana yang dibutuhkannya. Sebab, anggaran debat telah terserap semuanya setelah gagal terlaksana pada debat kandidat kemarin,” kata Ridwan.
Tambah Ridwan, pihaknya segera merevisi anggaran untuk bisa dijadwalkan kembali debat kandidat untuk dua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pidie, yaitu Sarjani Abdullah-M Iriawan dan Tarmiyus-Khalidin.
“Sedangkan pasangan nomor urut 2, Rony Ahmad (Abusyik)-Fadlullah TM Daud telah diberikan sanksi oleh penyelenggara dan mereka tidak dibenarkan mengikuti debat kandidat kembali. Mudahan, sebelum 11 Februari nanti, debat sudah kita laksanakan,” ucap Ridwan.
https://www.goaceh.co/berita/baca/2017/01/16/debat-ulang-cabup-pidie-tunggu-revisi-anggaran#sthash.rxwTb08i.dpbs

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close