Ini Pejabat Baru yang Dilantik Bupati Sarjani

Selasa, 22 Oktober 2019 / 22 Safar 1441 Belum ada komentar

PEMERINTAH Kabupaten Pidie melakukan mutasi sebanyak 48 pejabat eselon dua dan tiga. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Pidie H Sarjani Abdullah di Oproom Setdakab Pidie, Kamis, 7 April 2016. Sebanyak tujuh pejabat Eselon II dan 30 pejabat III dilantik pada jabatan baru, tujuh di antaranya adalah camat, sembilan orang dibangku panjangkan serta dua orang lainnya memasuki masa pensiun.20160407_050049-660x330

Bupati Pidie Sarjani Abdullah mengatakan, mutasi pejabat harus dapat dimaknai sebagai amanah dalam meningkatkan pelayanan publik dan dituntut untuk selalu mengedepankan disiplin dalam bekerja.

“Disiplin bukan hanya dari kehadiran semata, namun disiplin dalam bekerja dan berkarya merupakan agenda utama yang harus diperhatikan.” katanya.

Pelayanan publik kata bupati, merupakan sebuah agenda wajib yang harus dikerjakan oleh birokrasi pemerintah, karena tugas utama pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.

Ini tujuh nama pejabat eselon II dan tujuh Camat yang dilantik Bupati Sarjani.

Eselon II

Ir. H. M. Hasan staf ahli bidang pembangunan, sebelimnya, pelaksana badan pendidikan dan pelatihan kab pidie

Drs. Malik Kasem dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, sebelumnya Pamong Praja Madya pada Dinas Pendidikan.

Zulkifli, ST dilantik menjadi Pj Kepala Dinas Sumber Daya Air, sebelumnya Kabid Perencanaan Fisik dan Prasarana pada Bappeda Pidie.

Drs. Effendi, M. Si dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan, sebelumnya staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Jufrizal, S. Sos dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Perlindungan Masyarakat, sebelumnya Kabag Tata Pemerintaha sekdakab

Barul Walidin SH, M.Si dilantik menjadi Inspektur, sebelumnya Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik Perlindungan Masyarakat.

Drs. Arifin dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi, sebelumnya Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Ekonomi.

Sementara tujuh camat yang dilantik adalah:

Safrizal, S.STP, M,ec.Dev dilantik menjadi Camat Mutiara Timur sebelumnya Camat Tiro.

M. Jakfar, SE dilantik menjadi Pj Camat Tiro sebelumnya Sekcam Tiro.

Khalik S.Sos dilantik menjadi Pj Camat Kembang Tanjong, sebelumnya Sekcam Kembang Tanjong.

Basri dilantik menjadi Camat Keumala sebelumnya Camat Muara Tiga

Fahmi, S.STP, Msi dilantik menjadi Camat Muara Tiga sebelumnya Camat Mane.

Junaidi, SH dilantik menjadi Camat Mane, sebelumnya Sekretaris Dinas Syariat Islam.

T. Zulkifli Yusuf dilantik menjadi Camat Padang Tiji, sebelumnya Pelaksana pada Badan Pemberdaayan Masyarakat.

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN