Bupati Pidie H Sarjani Abdullah Terima Anugerah The Most Leadership Figure Awards 2016

Kamis, 24 Oktober 2019 / 24 Safar 1441 Belum ada komentar

BUPATI Pidie H. Sarjani Abdullah menerima Anugerah The Most Leadership Figure Awards 2016 dari YAPI (Yayasan Anugerah Prestasi Insani). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Lembaga API, Prof. DR. H.B Katili. di The Grand Ballroom Lumire Hotel jakarta. Sabtu malam, 28 Februari 2016.IMG_20160229_085109

Yayasan Anugerah Prestasi Insani merupakan lembaga independen non politik yang konsen sebagai mitra pemerintah dalam mendukung upaya peningkatan pembangunan di Indonesia.

Chairman YAPI, Danny PH. Siagian dalam sambutan pembukaannya menyebutkan bahwa YAPI telah menilai sejumlah tokoh baik di pemerintah pusat maupun daerah yang dianggap mampu bekerja dengan sigap demi kemajuan organisasi yang dipimpinnya terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah dianggap berjasa sebagai salah satu tokoh pelaku di bidang pemerintahan daerah, dengan gaya kepemimpinannya yang tegas dan bijaksana, dan mampu berkomunikasi dengan semua pihak baik di daerah maupun di tingkat pemerintah pusat.

Bersamaan dengan penganugerahan The Most Leadership Figure Awards 2016, Yayasan Anugerah Prestasi Insani juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh seindonesia di antaranya adalah Top Executive & Profesional Achievenment award 2016, Indonesia Parlement Award 2016, Indonesia Figure Of education Award 2016, Indonesia Awards of education 2016 dan The Most Indonesia Leadership Figure Award 2016.

Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah setelah menerima anugerah tersebut menyampaikan ucapan syukur atas penghargaan yang telah diperoleh dan menyebutkan bahwa penghargaan ini adalah milik masyarakat Pidie.

“Mudah-mudah ke depan nanti Pidie menjadi lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan kabupaten lain di Indonesia,” ujarnya

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN