BeritaSeputar PidieSlideshow

Pererat Kerjasama TNI dan Pemda, Danrem 011/Lilawangsa Silaturrahmi dengan Bupati Pidie

SIGLI – Meningkatkan kerjasama antara TNI dengan pemerintah daerah, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto SH beserta rombongan melakukan silaturrahmi dengan Pemkab Pidie yang dipimpin Bupati Tgk Sarjani Abdullah, Selasa (16/2/2016) di Pendopo Bupati Pidie di Sigli.

goaceh_cwk87_2561

Acara silaturrahmi antara Danrem 011/Lilawangsa dengan Bupati Pidie ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Pidie, serta Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa Parana.

Danrem menyampaikan ucapan terima kasih waktu yang diluangkan Bupati untuk untuk menerima silaturrahmi ini. Ia mengatakan, Korem 011/Lilawangsa selalu siap meningkatkan pembangunan Kabupaten Pidie dalam rangka mensejahterakan rakyat dan daerah.

Sementara itu, Bupati Pidie menyampaikan bahwa dirinya kelahiran Nyong, 20 Maret 1970, di Gampong Tong, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.

Selain itu, ia menyampaikan dalam memimpin Kabupaten Pidie yang terpilih lewat proses Pemilu yang adil dan bijaksana pada tanggal 9 April 2012 serta dilantik pada tanggal 12 Juli 2012 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sigli oleh Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah.(rls)

http://www.goaceh.co/berita/baca/2016/02/18/pererat-kerjasama-tni-dan-pemda-danrem-011lilawangsa-silaturrahmi-dengan-bupati-pidie#sthash.eJCKmYWU.Av4xJeDA.dpbs

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close