BeritaSeputar PidieSlideshow

Bupati Pidie Minta Camat Buat Laporan Tertulis Soal Banjir

BUPATI Pidie H. Sarjani Abdullah meminta camat untuk dapat membuat laporan resmi secara tertulis dampak banjir yang dialam di daerah masing-masing. Laporan tersebut harus dibuat lengkap, termasuk pekerjaan-pekerjaan proyek lapangan yang sedang dikerjakan.

“Hal ini penting sebagai tuntutan administrasi, untuk bantuan tanggap darurat  BPBD telah diinstruksikan untuk segera melakukan pendataan untuk rehab rekon tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya saat memimpin rakor banjir bersama camat di ruang kerjanya, Senin 30 November 2015.IMG_20151130_181312_1448882052741-660x330

 

 

Bupati Pidie juga telah mengintruksikan Dinas Sosial untuk segera melakukan penanganan masa panik kepada masyarakat yang terkena langsung imbas banjir kemarin dan tadi malam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Amiruddin menambahkan, bahwa tim SKPK, BPBD, DINAS sosial, BMCK, Pertanian, Kesehatan, SDA, telah berda semua dilapangan untuk menangganan ekses bencana

“Ini sesuai dengan protap yang telah kita susun dalam hal penanganan bencana, dan tim dari BNPB pusat juga telah tiba di Kabupaten Pidie untuk meninjau ekses banjir yang terjadi di Pidie,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close