BeritaSeputar PidieSlideshow

10 Kepala UPTD di Pidie Memperoleh Kendaraan Dinas

SEBANYAK 10 Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Dinas pendidikan Kabupaten Pidie memperoleh kendaraan operasional dari Pemerintah Kabupaten Pidie. Penyerahan sepeda motor dinas tersebut dilakukan oleh Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah di halaman Kantor Bupati. Sabtu, 26 Desember 2016.IMG_20151226_164520-660x330

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie, Ismed, mengatakan masing-masing UPTD memperoleh satu unit kendaraan operasional dengan sumber dana dari APBK 2015 sebesar Rp 180 juta. Kendaraan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kerja UPTD dalam melaksanakan tugas pendidikan.

“Kendaraan ini milik negara, jangan sampai ada yang menggantikan plat sepeda motor tersebut menjadi milik pribadi. Wartawan dan masyarakat, tolong awasi, jika ada segera laporkan kepada saya,” ujarnya.

Sementara salah satu kepala UPTD Kecamatan Pidie, Abdullah setelah menerima mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pidie yang telah membantu dalam mengusahakan kendaraan dinas untuk operasionalnya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya sepeda motor dinas ini untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah,” sebutnya.

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close