BeritaSeputar PidieSlideshow

Pantau Ujian Calon Pendamping Desa, Sekda Pidie Minta Panitia Profesional

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Pidie H. Amiruddin, SE. M.Si meminta panitia ujian seleksi aktif calon pendamping lokal desa/gampong agar mengutamakan profesionalisme dalam melakukan seleksi tersebut. Hal itu dikatakannya saat meninjau proses ujian yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) alun-alun Kota Sigli. Rabu, 4 November 2015.IMG_0705-660x330

 

 

Dari hasil pantauannya, Sekda mengatakan, ujian berlangsung dengan tertib, Ia berharap supaya panitia pelaksana dapat melakukan tugasnya dengan baik dan bersikap seadil-adilnya.

Turut serta bersama Sekda saat melakukan pantauan ujian tersebut Asisten II Setdakab. Pidie H. Maddan, SE, M.Si, Asisten III H. Idhami, S.Sos. Kabag Umum Farizal, AP, dan Kabag Humas dan Protokol Muhammad Harris, SSTP, M.Si.

Sebelumnya diberitakan sebanyak 1.124 calon Pendamping Lokal Gampong Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya akan mengikuti mengikuti ujian seleksi aktif di Gedung Olah Raga (GOR) Sigli.

Informasi yang diterima dari Tim Seleksi Provinsi Aceh Tarmizi, SH disebutkan peserta yang ikut seleksi ujian tulis dan wawancara, adalah mereka telah lulus seleksi administrasi

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close