BeritaSeputar Pidie

Tim BPBD Diturunkan ke Tangse

SIGLI  – Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie diturunkan ke Kecamatan Tangse, Pidie guna memantau dan mengatasi secara darurat musibah longsor yang menimpa salah satu rumah warga di wilayah itu, Kamis (29/10/2015) sekira pukul 19.00 WIB.kompascomiwan-bahagia_20151025_095032

 

Kepala Pelaksana BPBD Pidie, Apriadi SSos kepada Serambinews.com, Kamis malam mengatakan, timnya sedang menuju ke lokasi membawa peralatan penanganan darurat. Menurut Apriadi, pihaknya juga berkoordinasi dengan muspika setempat guna penanganan tersebut. Untuk sementara akan ditangani penanganan darurat untuk korban tertimpa longsor.

Untuk sementara itu, informasi kerusakan dari laporan awal adalah satu rumah tertimbun longsor atas nama Marzuki (45), Gampong Ranto Panyang. Lalu rumah milik Jamal (40), di Gampong Blang Dhot sudah terkikis nyaris ambruk.

Sementara itu, aliran sungai Krueng Balee hingga Sarah Panyang sudah meninggi ditambah intensitas hujan cukup tinggi mengakibatkan warga Tangse terus berjaga-jaga.

“Kita terus siaga untuk antisipasi darurat penanganan bencana,” demikian Apriadi. (*)

 

http://aceh.tribunnews.com/2015/10/29/tim-bpbd-diturunkan-ke-tangse

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close