Golkar Pidie Peusijuek JCH

Golkar Pidie Peusijuek JCH

Selasa, 27 September 2011 09:28 WIB

 


SIGLI – Partai Golkar Pidie, Senin (26/9) melaksanakan peusijuek Jamaah Calon Haji (JCH) Pidie. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah ketua partai tersebut, T Zoelbaharsyah.

Hj Cut Nursulaili kepada Serambi mengatakan, kegiatan menepung tawari JCH Pidie dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi antar jamaah calon haji asal Pidie. Sehingga momentum tersebut bisa dimamfaatkan JCH untuk saling kenal satu sama lain.

Semua JCH yang dipeusijuk tersebut, kata Cut Nursulaili, semua dari kecamatan di Pidie. Hanya tiga kecamatan tidak bisa datang karena jauh seperti Kecamatan Tangse, Mane dan Geumpang.

Pada acara tersebut, lanjutnya, DPD II Golkar Pidie memberikan santunan dan selembar kain sarung kepada JCH. Acara tersebut dirangkaikan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Drs Tgk Mukhtar A Wahab alias Abon, Ketua MPU Pidie. Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRA Aceh, Drs Sulaiman Abda, dan anggota DPRA Aceh lainnya Nurlaila.(naz)

http://aceh.tribunnews.com/2011/09/27/golkar-pidie-peusijuek-jch

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN