Berita

Wabup Pidie Hadiri Seminar Keuangan Syariah

PIDIEKAB.GO.ID | Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud S.T menghadiri acara seminar edukasi dengan tema “keuangan syari’ah solusi untuk umat” yang diselenggarakan oleh Harian Serambi Indonesia bekerjasama dengan Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) Syariah di Gedung Pidie Convention Center. Rabu, (10/3/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pidie mengungkapkan bahwa sistem ekonomi dan keuangan syariah akan mampu menjadi salah satu penyelamat ekonomi Indonesia di tengah ketidakstabilan pasar global.

“Ekonomi dan keuangan Islam akan diarahkan untuk mendukung tidak hanya sebagai sumber pertumbuhan ekonomi baru tetapi juga untuk mengatasi masalah ekonomi Indonesia,” Ujarnya.

Kehadiran perbankan syariah diharapkan dapat membendung dan mengantisipasi praktek-praktek rentenir yang semakin meluas.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pidie mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Harian Serambi dan Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) Syariah beserta kepada seluruh panitia atas terlaksananya Seminar Edukasi “Keuangan Syariah Solusi untuk Umat”, ia juga berharap semoga seminar tersebut dapat memberikan solusi bagi masalah keuangan dan perbankan selama ini.

 

SUMBER | Bag. Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pidie

Editor | Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close