Seputar Pidie

Abusyik Lantik Tujuh Pejabat Eselon II

 


PIDIEKAB.GO.ID | Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E (Abusyik) melantik 7 orang pejabat eselon II di lingkungan pemerintah Kabupaten Pidie yang berlangsung di Pendopo Bupati Pidie. Senin, (15/3/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka penetapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

“Pelantikan yang terjadi hari ini adalah pelantikan secara rotasi, hal ini berpedoman berdasarkan aturan dimana mutasi ini diperlukan dalam hal persiapan dalam memasuki masa pensiun,” jelas Abusyik.

Secara keseluruhan ada 11 orang pejabat yang dilantik dan dirotasi, 7 orang dilantik sebagai pejabat eselon II b, dan 4 orang sebagai pelaksana, yaitu, H. T. Sabirin, SH, MM dilantik sebagai kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pidie, Ir. H. Tarmizi dilantik sebagai Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Pidie, Ir. H. M. Hasan, MM dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pidie, Muhammad Fadhli, S.Kom, M.Kom dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pidie, Mukhlis, S.Sos, M.Si dilantik sebagai Inspektur Kabupaten Pidie.

Selanjutnya, H. Mustafa, SE, M.Si dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. H. Malek Kasem sebagai Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Sayuti, MM dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Muhammad Adam, ST, MM sebagai Pelaksana pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Pidie, Mustafa Kamal, SH, M. Si sebagai Pelaksana pada Inspektorat Kabupaten Pidie, dan Kadri, SH sebagai Pelaksana pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pidie.

Sumber : protokol dan komunikasi pimpinan setdakab. Pidie

Editor | Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close