Berita

Bupati Pidie Serahkan 268 SK CPNS

PIDIEKAB.GO.ID | Bupati pidie, Roni Ahmad, SE (Abusyik) didampingi Sekda H.Idhami, S.Sos, M.Si menyerahkan 268 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di
lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, bertempat di Gedung Pidie Convention Center, Kamis (28/1/2021).

Dalam sambutannya, Abusyik menyampaikan bahwa SK tersebut sudah sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 23 tahun 2019.

Ia berharap seluruh CPNS agar siap menjalankan segala aturan yang berlaku, dan harus bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Pidie.

“Saya berharap agar saudara semua bekerja dengan sebaik-baiknya menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan dan amanah yang telah diemban di pundak saudara,” Harap Abusyik.

Abusyik menambahkan, bahwa CPNS wajib melaksanakan tugas sesuai formasi dan tempat tugas yang telah ditetapkan pada saat pengumuman kelulusan, dan sesuai pernyataan pada saat pemberkasan administrasi, tidak meminta pindah tugas minimal selama 10 tahun.

“Di wilayah Kabupaten Pidie saudara harus mengabdi selama 10 sampai 15 tahun,” Lanjut Abusyik.

Abusyik juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang hadir.

“Selamat kepada saudara semua yang menerima SK hari ini, semoga kehadiran saudara dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendapat ridha dari Allah SWT,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I, Drs. Samsul Azhar, Asisten II, Buchari, AP, M.Si, Plt. Asisten III, Drs Sayuti Mukhtar MM, Para Kepala SKPK, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pidie, Mulyadi Nurdin.

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab. Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close