Berita

Bupati Pidie Lantik 373 Pejabat Eselon III dan Eselon IV

PIDIEKAB.GO.ID | Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE didampingi Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST melantik dan mengambil sumpah jabatan 372 orang pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, di aula gedung Pidie Convention Center, Rabu (27/1/2021).

Dalam sambutannya, Roni Ahmad, SE yg kerap disapa Abusyik tersebut mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam setiap organisasi, hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan, dan pembinaan karier pegawai.

Abusyik menegaskan bahwa dalam proses mutasi pejabat, tidak dibenarkan adanya pungutan, apapun jenisnya, supaya pejabat yang terpilih murni karena kemampuan dan kinerja.

Abusyik juga menantang pejabat yang baru dilantik untuk menunjukkan karya dan inovasi kepada dirinya, jika memang benar ada kreativitas, ia pasti akan mengapresiasi.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat agar tidak takut terkena mutasi jika berkinerja bagus, karena siapa yang berkinerja bagus pasti akan terus dipertahankan oleh Bupati.

Namun sebaliknya jika kinerja tidak bagus, Abusyik tidak segan-segan menindak tegas dan memberikan sanksi.Abusyik meminta kepada seluruh pejabat untuk mengejar target kinerja secepat mungkin, supaya dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Pelantikan sejumlah pejabat hari ini dilakukan karena perubahan struktur Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Kabupaten Pidie.

Adapun pejabat yang dilantik adalah sebanyak 373 orang, yang terdiri dari, Pejabat Eselon III 81 orang, dan pejabat eselon IV 292 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut, sekda Pidie H. Idhami, S.Sos, M.Si, para Asisten, serta para kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab. Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close