Slideshow

Wabup Pidie | PORA XIV Diharapkan Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Pidie

PIDIEKAB.GO.ID | Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST berharap Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV akan memberikan dampak ekonomi yang cukup besar bagi masyarakat Kabupaten Pidie.

“PORA suatu kebanggan bagi Kabupaten Pidie. Kami juga berharap PORA bisa membawa dampak positif terutama dalam peningkatan perekonomian bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Pidie semua. Apalagi nantinya yang datang ke Pidie bukan saja para atlet, tim official dan tamu undangan yang jumlahnya ribuan, tetapi juga masyarakat dari berbagai kabupaten/kota se Aceh akan hadir di Pidie,” kata Fadlullah TM Daud saat menghadiri rapat Pembahasan dan Pemaparan Draf PORA XIV, yang dilaksanakan oleh KONI Aceh di Banda Aceh. Kamis (10/12).

Sebut Fadhlullah, PORA paling tidak akan berdampak ekonomi yang dirasakan adalah ada dunia perdagangan, hotel serta pariwisata. Dikatakannya, PORA paling tidak akan berdampak pada ekonomi, yang dirasakan adalah pada dunia perdagangan dan hotel serta pariwisata.Terutama pada kerajinan khas daerah, juga penginapan di Kabupaten Pidie.

Karena itu lanjut dia, Pemkab Pidie sangat mendukung dan siap mensukseskan pelaksanaan PORA tahun 2022 yang dipusatkan di Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Tambahnya, saat ini Pemkab Pidie terus memersiapkan diri dalam menyambut PORA, tentunya dengan melakukan berbagai upaya termasuk proses penyediaan dan pembebasan lahan.

”Pemerintah Kabupaten Pidie akan mendukung penuh semua proses tahapan PORA 2022, seperti proses pembangunan infrastuktur serta sarana dan prasrana lainnya,” katanya

sumber https://waspada.id/aceh/pora-xiv-diharapkan-bisa-tingkatkan-ekonomi-warga-pidie/

 

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close