Seputar Pidie

Hadiri Rapat TP PKK Pidie, ini Pesan Abusyik

PIDIEKAB.GO.ID | Bupati Pidie Roni Ahmad, SE (Abusyik) didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pidie, Ny. Mahdalena menghadiri acara rapat pergantian pengurus TP-PKK yang dipusatkan di Pendopo Bupati Pidie. Jumat, 3 Juli 2020.

Dalam sambutannya Bupati Pidie mengatakan, dengan pergantian beberapa pengurus TP-PKK diharapkan dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan sebaik mungkin.

“Pada hari ini, saya selaku Bupati Pidie mengucapkan selamat kepada ibu-ibu yang baru
saja bergabung dengan pengurus TP-PKK. Besar harapan, ibu-ibu semua dapat menjalankan
amanah yang telah dipercayakan ini dengan
sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” harap Abusyik.

Ditambahkan, Abusyik meminta TP-PKK Pidie untuk memperbanyak program dan kegiatan di gampong-gampong untuk membina masyarakat perempuan. Lakukan berbagai kegiatan yang mengacu pada Visi Misi Pemerintah Pidie agar setiap apa yang akan dilakukan terarah serta tepat sasaran.

“Dalam kesempatan ini saya ingin
menyampaikan bahwa ibu-ibu PKK harus memperbanyak program dan kegiatan di
gampong-gampong, terutama pembinaan
kaum perempuan sejak dari usia dini. Terus lakukan kerjasama
dengan berbagai organisasi di Pidie untuk membantu masyarakat sesuai Visi Misi Pemerintah Kabupaten Pidie.” Pinta Bupati yang gemar mengenakan Kupiah Merah tersebut.

Sementara itu di depan para undangan yang berhadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Pidie Ny. Mahdalena menyampaikan bahwa TP-PKK siap berperan maksimal dalam membantu berbagai program dan kegiatan pemerintah, dalam upaya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“PKK merupakan wadah aktivitas sosial kemasyarakatan bagi keluarga, yang memiliki peran penting dalam pembangunan, terutama pemberdayaan keluarga yaitu mewujudkan kehidupan keluarga yang lebih maju, bahagia, sejahtera lahir dan batin.” jelas isteri orang nomor satu di Pidie tersebut.

 

sumber | Bagian Humas dan Protokol

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close