Berita

Abusyik Ikuti HUT Bhayangkara Ke-74 Melalui Vidcon

PIDIEKAB.GO.ID | Bupati Pidie Roni Ahmad, SE atau yang kerap disapa Abusyik mengikuti acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 melalui Live Streaming Video Conference, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kegiatan yang turut diikuti oleh Wakil Bupati dan seluruh unsur Forkopimda Pidie tersebut berlangsung di ruang Video Converence Mapolres Pidie, Rabu (1/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pidie menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya perayaan hari jadi Bhayangkara Ke-74, 1 Juli Tahun 2020.

Ia berharap Polri semakin dicintai rakyat, dan profesional dalam menjalankan tugas, agar Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, terutama dalam menghadapi pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Ia berharap ke depannya sinergitas Pemkab Pidie dan Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat.

Diketahui, Hari Bhayangkara Tahun 2020 mengangkat tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Dalam konteks itu, Polri hadir di tengah masyarakat serta bersama-sama mengatasi dampak sosial ekonomi dan keamanan akibat Covid-19.

 

sumber | Bagian Humas dan Protokol

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close