Berita

Wabup Serahkan BLT di Kemukiman Bluek Grong-Grong

 

PIDIEKAB.GO.ID |Grong-Grong, Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST menghadiri sekaligus membagikan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Gampong dalam Kemukiman Bluek Grong-Grong, Kecamatan Indrajaya. Senin, 22 Juni 2020.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, BLT hendaknya dapat membantu meringankan kebutuhan hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari disaat Covid-19 yang telah berdampak pada masyarakat Pidie khususnya.

“Kami mengharapakan BLT diperuntukkan untuk kebutuhan sehari-hari. Maka pergunakan bantuan ini untuk membeli beras, telur, dan sembako lainnya,” kata Wabup.

Ia mengharapkan agar dana desa dapat digunakan sesuai kebutuhan yang telah direncanakan sebelumnya oleh Pemerintah Gampong, Tuha Peut serta masyarakat.

Selain penyaluran BLT, Pemerintah Gampong diharapkan juga untuk segera melaksanakan berbagai pembangunan yang telah direncanakan.

“Libatkan masyarakat dalam setiap pengerjaan pembangunan agar dapat membantu mengurangi pengangguran di Gampong,” tutup Wabup.

Diketahui, penyerahan secara simbolis dilakukan kepada empat Gampong yaitu Gampong Rumia dengan penerima 13 KK, Gampong Baro Bluek dengan penerima 21 KK, Ganpong Dayah Bie dengan penerima 22 KK serta Gampong Mesjid Ulee Gampong dengan penerima sejumlah 19 KK.

 

Sumber | Bagian Humas dan protokol

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close