Berita

Sekda Pidie Serahkan BLT di Kecamatan Indrajaya

PIDIEKAB.GO.ID | Indrajaya – Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, H. Idhami, S.Sos. M.Si menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Gampong tahun 2020. Kegiatan tersebut digelar di Meunasah Gampong Neulop II, Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie. Rabu, 17 Juni 2020.

Dalam sambutannya, sekda sangat menekankan bantuan ini memenuhi prinsip ketepatan, yaitu tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, dan tepat administrasi sesuai dengan syarat dan kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sekda juga berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga, juga dapat menjaga daya beli masyarakat terutama dalam masa Corona.

“Sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, pemerintah telah menggelontorkan berbagai macam bantuan. Maka diharapkan kepada masyarakat penerima agar dapat mempergunakannya untuk kebutuhan demi bertahan hidup dalam suasana seperti saat ini.” Tutupnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Unsur Muspika Indrajaya, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa Kecamatan serta Pendamping Lokal Desa setempat.

Sumber : Humas dan Protokol Pemkab. Pidie

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close