Berita

Abusyik | Serahkan BLT Tahap I di Mila

 

PIDIEKAB.GO.ID |  Mila – Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Pidie, Drs, Samsul Azhar, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Gampong Dayah Sinthop, Kecamatan Mila, Pidie, pada Selasa 9 Juni 2020.

“Semoga, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara saya dengan masyarakat Pidie, terutama dengan masyarakat Gampong Dayah Sinthop,” kata Abusyik, sapaan akrab Roni Ahmad, SE yang dikutip media ini, pada Rabu (10/6).

Menurut Abusyik, pemerintah kian sigap dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Saya berharap bantuan ini memenuhi prinsip ketepatan, baik tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu dan tepat administrasi, sesuai dengan syarat dan kriteria yang telah ditetapkan pemerintah,” harap Abusyik.

Abusyik juga meminta, para penerima manfaat BLT-DD dapat menggunakan dengan bijak, terutama selama pandemi Covid-19 yang tengah melanda tanah air.

Sekedar informasi, penerima BLT-DD di Gampong Dayah Sinthop berjumlah 85 Kepala Keluarga (KK) dari total 258 KK. Sedangkan yang lainnya telah terakomodir dengan PKH berjumlah 58, BPNT berjumlah 14, dan BST berjumlah 50 KK.

 

sumber ceritawarga.com

BERITA TERKAIT

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close