Slideshow

Dewan Aceh Tenggara Undang Bupati Pidie Bantu Petani Kakao

IMG-20181211-WA0061

PIDIEKAB.GO.ID | Aceh Tenggara Diperkirakan, ratusan petani asal daerah berjuluk negeri Sepakat Segenep akan hadir mengikuti kegiatan penyuluhan dengan menghadirkan pemateri Bupati Pidie Roni Ahmad.

Kabag Humas dan Protokol, Setdakab Pidie Muhamad Fadhil, alias Imum Muda. Jumat (17/1), membenarkan bila Bupati Pidie Roni Ahmad akan datang ke Kutacane, Aceh Tenggara. Kedatangan Bupati Pidie ke kabupaten berjuluk negeri Sepakat Segenep, itu untuk memenuhi undangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara Denny Febrian Roza, S.STP, M.Si.

Kata Imum Muda, Bupati Pidie Roni Ahmad akan berada di Kutacane selama empat hari. Terhitung sejak Senin 20-24 Januari 2020. “Selama berada di daerah negeri Sepakat Segenap, bapak Bupati Pidie akan memberikan penyuluhan dan praktik langsung ke kebun-kebun Kakao petani di sana” kata Imum Muda.

Menurut dia, diundangnya Bupati Pidie Roni Ahmad ke Kutacane, berawal dari kunjungan kerja anggota DPRK Aceh Tenggara ke Pidie beberapa waktu lalu dalam rangka konsultasi tentang perawatan buah Kakao agar terhindar dari hama.

 

sumber waspada.id

penulis Muhammad Riza

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close