Berita

Kemarin Dua Pejabat, Hari Ini Abusyik Lantik Dua Lagi

72643916_1683186771811810_1864589399346380800_o

PIDIEKAB.GO.ID | Sigli – Bupati Pidie Roni Ahmad kambali melantik dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Kamis (17/10/2019).

Dua pejabat eselon II yang dilantik adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Safrizal, yang sebelumnya Camat Keumala; dan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Sofyan.

Selain pejabat eselon II, prosesi pelantikan di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Pidie tersebut juga mengangkat Hasballah dari posisi pelaksana pada dinas pertanian menjadi sekretaris dinas setempat.

Hasballah sendiri juga lolos tiga besar pada proses seleksi JPTP Dinas Pertanian Kabupaten Pidie.

Roni Ahmad dalam sambutannya mengharapkan agar para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru agar secepatnya bisa memberikan pemikiran-pemikiran brilian untuk membangun Pidie.

“Dua lembaga atau dinas ini berhubungan langsung dengan kehidupan masyarakat, maka perlu ditempatkan orang-orang yang tepat,” kata Roni Ahmad.

Di hadapan para pejabat yang dilantik, Roni Ahmad juga menyampaikan agar jika tidak mampu bekerja, mempersilahkan mereka untuk mengundurkan diri.

“Banyak yang mengantri di belakang untuk menduduki jabatan itu, jadi jangan sampai Anda tidak mau mundur, orang lain tidak bisa masuk,” paparnya.

Abusyik menyatakan tidak berkepentingan mempertahankan pejabat yang tidak mau bekerja sama membangun Kabupaten Pidie.

“Saya tidak merasa berutang budi, jadi saya tidak punya beban untuk mempertahankan pejabat dan dalam mengambil sikap tegas,” cetusnya.

Seperti diberitakan, kemarin Abusyik juga melantik dua pejabat eselon II. Keduanya adalah Sekretaris DPRK Pidie Sayuti, dan Direktur RSUD Tgk Chik Di Tiro, Muhammad Yasir.

 

sumber beritakini.co

foto imum muda

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close