Bupati Pidie | Minta Kepala Sekolah Libatkan Komite Sekolah dalam Jalankan Program

Minggu, 8 Desember 2019 / 10 Rabiul Akhir 1441 Belum ada komentar
Prosesi pelantikan kepala sekolah

Prosesi pelantikan kepala sekolah

PIDIEKAB.GO.ID | Sigli-Bupati Pidie Roni Ahmad mengambil sumpah jabatan dan melantik  222 kepala sekolah tingkat TK, SD dan SMP di Pidie di Oproom Kantor Bupati Pidie, Senin, 28 Januari 2019.

“Pemerintah Kabupaten Pidie saat ini berusaha mengoptimalkan peran Kepala Sekolah serta mendukung penuh program-program sekolah yang berdampak pada peningkatan mutu guru dan siswa melalui kerja sama yang harmonis serta mengacu pada peningkatan kreativitas dan mutu sekolah,” kata Bupati Pidie Roni Ahmad dalam sambutannya.

Bupati Pidie Roni Ahmad juga mengharapkan para kepala  sekolah dapat bekerja sama dan melibatkan Komite Sekolah dalam menyusun dan merencanakan program-program yang bertujuan untuk peningkatan mutu siswa baik program peningkatan intra kurikuler maupun ekstra kurikuler.

“Sehingga terjadinya sinkronisasi program antara pihak sekolah dengan pihak Komite sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkapnya. “Pembangunan Pendidikan tidak mungkin berhasil tanpa dukungan, peran serta dan komitmen seluruh pemangku kepentingan serta seluruh lapisan masyarakat.”

 

Sumber sinarpidie.co

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN