Peringatan Maulid dan Santuan Anak Yatim ; Kabupaten Pidie 20 Nov 2018

Rabu, 12 Desember 2018 / 3 Rabiul Akhir 1440 Belum ada komentar

IMG-20181120-WA0005

PIDIEKAB.GO.ID | PIDIE, Peringatan Maulid dan Santuan Anak Yatim ; Kabupaten Pidie
20 Nov 2018
Acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1440 H bertepatan dengan 20 November 2018. Di Masjid Agung Alfalah Sigli, Diisi oleh penceramah Ustaz Faisal, dalam ceramah beliau mengatakan bahwa kita terus mempersiapkan diri dengan amal ibadah yang cukup, untuk mendapat safaat Nabi agar kita memperoleh surga, masuk surga tidak laku dengan KTP, tapi dengan amalan ibadah dengan sunguh, berbuat amar makruf dan mencegah kemungkaran.

IMG-20181120-WA0003
Nabi Muhammad menjadi tauladan yang patut kita contoh agar di Cintai Allah SWT, Kita harus menyiapkan generasi penerus di era Melania ini dengan Iman dan Taqwa agar dapat membawa diri dengan hidup dalam selalu beribadah.
Dengan amalan ibadah dapat mencegah bencana Alam dimanapun berada banyak kisah Baginda Rasul yang bisa mengentikan bencana dengan Iman dan Taqwa, Allah tidak akan menurunkan bencana selama mereka masih minta ampun, Istigfarlah setelah sepeninggal Baginda Rasulullah. Agar kita terhindar dari segala bencana, kita meminta selalu perlindungan kepada Allah SWT, sebagaimana ajaran dan contoh Baginda Rasulullah yang selalu mengajak umatnya untuk selalu mengingat dan bertaqwa kepada Allah,.
Acara yang dihadiri Wakil Bupati Pidie FADLULLAH TM DAUD, ST, unsur Muspida juga melakukan santunan sejumlah anak yatim.piatu dan. Sebelum Khanduri Maulid. Para hadirin terlebih dahulu shalat berjamaah bersama, untuk keberkahan dan ketertiban dan mengambil hikmah suri tauladan Baginda Rasul Muhammad SAW.
Marilah kita merenung agar kita dapat hidup damai bahagia, terhindar banyak bencana sebagaimana yang telah terjadi, tsunami, gempa, gunung meletus, banjir dan sebagainya. Acara ditutup dengan Doa dan Selawat Nabi untuk keselamatan Ummat Islam di Dunia dan Akhirat,. Aamiin.

Sumber artikel Dato Maimun

Foto Ari Salmi

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2018 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN