Bupati Pidie | Roni Ahmad mehadiri Acara hari ulang tahun 73 korps Brimob Yang di Gelar Mapolda Aceh

Rabu, 12 Desember 2018 / 3 Rabiul Akhir 1440 Belum ada komentar

IMG-20181114-WA0044

PIDIEKAB.GO.ID | Banda Aceh –
Dirgahayu Korps Brimob Ke-73 Tahun 2018, Rabu (14/11) merupakan hari yang spesial bagi Korps Brimob Polri di seluruh Indonesia khususnya di Wilayah, yang mana sekitar pukul 09.30 Wit, bertempat di Mapolda Aceh, dilaksanakan acara Syukuran dengan tema ”Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat“.

Hadir pada acara syukuran HUT Brimob ke-73 tahun, Bupati Kabupaten Pidie yang hadir di Mapolda Aceh Roni Ahmad.

Para Pejabat Utama Polres, Perwira Polri/TNI Kabupaten, Para Kepala SKPA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan, Ketua Bhayangkari Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Bataliyon.
Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Brimob Aceh dan Para tamu undangan kurang lebih 200 orang.
“Bersyukur khusunya oleh warga Korps Brimob Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas usia yang diberikan dan walaupun korps Brimob Polri mengalami berbagai pasang surut sejak awal pembentukannya tetap  hari ini kita menyaksikan Korps Polri masih tetap eksis,” kata Roni Ahmad Bupati Pidie.

Hal ini tidak lain karena berkat rahmat dan hidayah dari Allah SWT Allah Tuhan Yang Maha Esa, semoga Korps Brimob Polri terus berkembang menjadi organisasi yang semoakin Profesional Modern dan Terpercaya ditengah-tengah masyarakat.
Tema ini merupakan manifestasi dan represtasi dari pandangan, pemikiran, serta tekad Korps Brimob Porli untuk menyiapkan diri dan menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam mengamankan memelihara kamtibmas dalam rangka stabilitas dalam negeri.

“Agar senantiasa bersyukur melalui wujud 11pengabdian dan kerelaan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita semua karena pekerjaan yang kita emban nerupakan amanah yang dipertanggung jawabkan baik kepada Tuhan Yang Maha Esa maupun kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucap Danyon Brimob Pelopor.

Bupati Pidie Roni Ahmad di sapa ( Abusyik) Mengucapkan
Selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh warga Korps Brimob Polri dimanapun saudara berada. “Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, jiwa ragaku demi kemanusiaan, jayalah selalau Korps Brimob Polri, semoga Allah SWT Allah selalu memberikan perlindungan dan ridhoi segala usaha dan pengabdian kita,”dan di aja foto bersama tutur Bupati pidie

Acara syukuran dilanjutkan dengan ritual pemotongan tumpeng oleh waka Polda sekaligus pemberian potongan tumpeng kepada Anggota Brimob termudah Bataliyon Pelopor.

Dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri diharapkan Brimob Polri dapat mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat sesuai dengan tema perayaan HUT Korps Brimob Polri ke 73 Tahun 2018 yaitu ” dengan Semangat Sinergitas Korosi Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat pungkasnya Roni Ahmad“.

SUMBER  annews.co.id
Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2018 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN