Bupati Pidie | Pimpin Aksi Pengecatan Massal 7.200 Pintu Ruko di Kota Sigli

Selasa, 10 Desember 2019 / 12 Rabiul Akhir 1441 Belum ada komentar

pengecatan-ruko-massal

PIDIEKAB.GO.ID | SIGLI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie melakukan pengecatan secara massal 7.200 pintu rumah toko (ruko) yang tersebar di lima gampong dalam Kecamatan Kota Sigli, Jumat (16/11/2018).

Pengecatan massal itu diawali oleh Bupati PidieRoni Ahmad alias Abusyik, Wakil Bupati, Fadhlullah TM Daud, Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar SIK, Kajari Pidie, BR Efendi ShlH MH dan Kapolsek Kota Sigli, AKP T Muhammad SH.

“Pengecatan ruko ini bagian dari upaya menarik minat beli yang akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di pusat pasar ibu kota kabupaten,” kata Abusyik.

Sementara Camat Kota Sigli, Nadhar Putra MM kepada Serambinews.com secara terpisah mengatakan, pengecatan 7.200 pintu ruko tersebut dilakukan untuk peremajaan ruko.

“Pengecetan ini juga berdasarkan hasil rapat agar seluruh pemilik dan penyewa ruko untuk melakukan pengecatan secara massal,” jelasnya.

 

SUMBER SERAMBINEWS.COM

 

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN