Bupati Pidie | Lantik Lima Komisioner KIP Pidie

Sabtu, 20 Oktober 2018 / 9 Safar 1440 Belum ada komentar


FB_IMG_1533904706120PIDIEKAB.GO.ID
| Pidie – Bupati Pidie, Roni Ahmad melantik dan mengambil sumpah jabatan lima Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie masa periode 2018-2023 di Oproom Setdakab setempat, Jumat (10/8/2018).

Kelima Komisioner KIP Pidie yang dilantik yakni Fuadi. S. PdI, Hendra Darmawan, Samsul Bahri, Muhammad Ali dan Sry Wahyuza.

Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) mengatakan, komisioner KIP merupakan ujung tombak pemilu di daerah ini sebagai perpanjangan tangan KIP Provinsi Aceh dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sangatlah menentukan sukses tidaknya pesta demokrasi di daerah.

Bupati mengharapkan kepada anggota Komisioner KIP yang baru dilantik agar melaksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan, serta harus mampu membuktikan diri benar-benar independen

“Atas nama Pemkab Pidie, saya menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah terpilih, semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan lebih meningkatkan kinerja, kekompakan, kekeluargaan dan kaderisasi dari organisasi itu sendiri,”ungkap Abusyik dalam kata sambutannya.

Ia juga berharap kepada lima komisioner KIP yang telah mengambil sumpah dan pelantikan untuk menjunjung tinggi netralitas serta memegang teguh asas penyelenggaraan Pemilu pada pesta perhelatan Pemilu 2019 secara serentak.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Pidie, Sekdakab, Kajari, Dandim 0102 pidie, Ketua DPRK, Ketua MPU, Ketua Mahkamah Syariah, asisten I Setdakab dan Sektaris Komisioner KIP Aceh serta para SKPK.(raj/raj)

Sumber acehbisnis.co

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2018 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN