Lepas Kontingen Popda XV Ke Aceh Tengah, Begini Pesan Abusyik

Sabtu, 22 September 2018 / 11 Muharram 1440 Belum ada komentar

FB_IMG_1525189842090

Bupati kabupaten Pidie, Roni Ahmad melepas para kontingen POPDA kabupaten setempat untuk mengikuti POPDA XV tingkat Provinsi Aceh yang akan berlangsung di Aceh Tengah, Selasa (1/5/2018).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pidie juga menghimbau kepada adik-adik agar dapat menjaga nama baik daerah kita ini dan bertanding sungguh-sungguh tetap semangat dan kompak di bawah bimbingan para pelatih yang setia mendampingi adik-adik,” ujar Roni Ahmad pada kesempatan itu.

FB_IMG_1525174281600

Selain itu, Ia juga berharap dengan mengikuti POPDA ini, supaya nantinya lahir bibit- bibit atlet dari cabang olahraga yang mempunyai potensi untuk diasah dan dikembangkan sehingga mampu meraih prestasi pada level yang lebih bergengsi lagi.

Bahkan, Abusyik begitu sapaan akrab Bupati Pidie, mengingatkan perkembangan dan prestasi 2 tahun yang lalu finish di urutan kelima namun, dirinya yakin di tahun ini akan dapat mencapai hasil yang lebih baik dan menjadi juara umum.

“Sekaligus dapat menjadi duta Aceh di event yang lebih besar lagi,” ujar Abusyik.

Selanjutnya, disampaikan dia bahwa masyarakat Kabupaten Pidie menunggu adik-adik (Para Kontingen- Red) pulang
dengan selamat dan berhasil menjadi yang terbaik diantara yang baik.

“Mimpi itu telah tergantung di pundak adik-adik semua namun Jangan Jadikan mimpi tersebut sebagai beban adik-adik, harus menjadikan mimpi tersebut sebagai cambuk semangat untuk meraih prestasi,” ungkap orang nomor satu di
kabupaten Pidie

Kepada para kontingen dan pelatih, Bupati Pidie juga menyampaikan beberapa hal yang pertama diharapkan kepada para pelatih dan atlet agar tetap menjaga sportivitas dan keharmonisan Kontingen.

“Yang kedua diharapkan untuk selalu mengutamakan melaksanakan kewajiban agama dengan tetap melaksanakan ibadah dan yang terakhir adalah berdoa kepada Allah SWT untuk memperoleh hasil yang menggembirakan,” demikian
pesan Bupati Pidie Roni Ahmad.

Sumber iglobalnews.co.id

Foto budi adc

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2018 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN