TOT ANTI NARKOBA IKAN PIDIE

Minggu, 16 Desember 2018 / 7 Rabiul Akhir 1440 Belum ada komentar

PIDIEKAB.GO.ID | Sebagai wujud keprihatinan sekaligus kepedulian terhadap ancaman bahaya Narkoba, DPD Ikatan Keluarga Anti Narkoba (Ikan) mengajak masyarakat Pidie untuk brantas predaran Narkoba di Kabupaten Pidie. “Dekati Agama Jauhi Narkoba”.

IMG-20180323-WA0003 IMG-20180323-WA0005

“Setiap Tahun diperingati sebagai Hari Ikatan Keluarga Anti Narkoba. Sebuah peringatan yang penting untuk menyadarkan manusia sedunia untuk membangun solidaritas bangsa dan negara kita, untuk bersama-sama mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, “ungkap Ketua DPD Ikatan Keluarga Anti Narkoba di Kabupaten Pidie, Kamis (22/3/2018).

Kedatangan Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud,ST untuk memberi penyambutan apresiasi atas lahirnya Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN), sebagai salah satu lembaga yang peduli terhadap bahaya narkoba, dan menurutnya, sampai detik ini, berdasarkan pantauan Organisasi Masyarakat (Ormas) diseluruh Nanggroe Aceh Darussalam dan kemudian khususnya di Kabupaten Pidie, bahwa Penyalahgunaan Narkoba belum ada penurunan yang nampak atau terlihat.

“Hal tersebutlah membikin gerah bagi kami dalam rangka upaya pencegahan dan peredaran gelap penyalahgunaan Narkoba.” bebernya.

Berdasarkan hal diatas, bahwa hasil pengamatan kurangnya kekompakan, kebersamaan serta komunikasi antar sesama lembaga disuatu daerah dimana tempat kita berada diantaranya, Pemerintah Daerah (Pemda), Penegak Hukum (Gakkum), Tokoh Masyarakat (Toma), Tokoh Agama (Toga) dan Ormas.

DPD Ikatan Keluarga Anti Narkoba (Ikan), mempunyai harapan besar jika para lembaga ini bersatu dengan berkomitmen dan membuat suatu perjanjian baik secara lisan maupun secara tertulis dengan Satukan Niat yang sama, Satukan Tekat yang sama, Satukan Prinsif yang sama, Satukan Tujuan yang sama dan Satukan Visi dan Misi yang sama.

“Dalam upaya pemberantasan Peredaran Gelap dan penyalahgunaan Narkotika dan Psikotropika (Narkoba), yang dapat mengancam dan menghancurkan generasi dan putra putri terbaik di daerah kita masing-masing, ” Ulasnya.

Oleh sebab itu, diantara lembaga disuatu daerah harus melaksanakan dan menjalin Kerjasama dan Kebersamaan, sehingga bisa tercermin dari suatu kenyataan bersatu kita kuat, bercerai kita hancur.

Maka dengan pernyataan bersama nantinya Ikatan Keluarga Anti Narkoba Optimis Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkotika akan berkurang dengan sendirinya.

” Semoga dengan niat yang ikhlas dan tulus dalam pengabdian bangsa, maka akan memetik hasil yang memuaskan untuk masa sekarang dan masa yang akan datang.” (TEAM PDE)

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2018 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN