MOTIVASI BUPATI PIDIE (ABUSYIK) UNTUK SARJANA BARU UNIVERSITAS JABAL GHAFUR TAHUN 2018

Rabu, 22 Agustus 2018 / 10 Dzulhijjah 1439 Belum ada komentar

WhatsApp Image 2018-03-08 at 13.03.42

Bupati Pidie Roni Ahmad (abusyik) menyampaikan, agar generasi muda tidak terfokus menjadi PNS saja. Tetapi harus lebih meningkatkan kualitas diri dengan belajar dan terus belajar. Sehingga mampu menciptakan lapangan kerja yang bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain.

Hal itu disampaikan oleh bupati saat menghadiri acara wisuda, di Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli, di Gedung Leuguna Gle Gapui, Pidie, Sabtu (3/3/2018).

“Saya berpesan kepada seluruh para wisudawan, teruslah belajar, belajar dan belajar. Teruslah haus akan ilmu pengetahuan. Kiranya dapat merubah pola lama. Jangan terfokus hanya berpikir untuk menjadi PNS saja. Tetapi rubahlah paradigma dengan berpikir untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan,” kata bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan apresiasi seluruh wisudawan. Dia meminta agar ilmu yang selama ini didapat dari Universitas Jabal Ghafur, bisa diaplikasikan dengan baik dalam wirausaha maupun ditengah kehidupan bermasyarakat.
Jika mahasiswa yang diwisuda hari ini, mampu menciptakan lapangan kerja, maka angka penggangguran dan kemiskinan di kabupaten pidie bisa di atasi. ‘Pidato’ Bupati Pidie ( Team BTPDE )

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2018 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN