Wabup Pidie Narasumber Seminar Festival Iklim di Jakarta

Rabu, 25 April 2018 / 9 Syaaban 1439 Belum ada komentar

 

Wabup Pidie, Fadhlullah TM Daud saat menjadi pemateri di Jakarta, Rabu (17/1/2018) di acara festival Iklim.

Wabup Pidie, Fadhlullah TM Daud saat menjadi pemateri di Jakarta, Rabu (17/1/2018) di acara festival Iklim.

SIGLI – Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud menjadi pemateri dalam Festival Iklim 2018 yang digelar di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST juga didampingi Kepala Bappeda Pidie Muhammad Adam ST MM serta Ahli Hukum Universitas Syiah Kuala Banda Aceh Dr Yanis Rinaldi menjadi salah satu narasumber pada acara Talkshow Support to Indonesia’s Climate Change Response – Technical Assistance Component (SICCR-TAC)

‪Talkshow SICCR-TAC tersebut diselenggarakan oleh Deutsche Gesselschaft for Internationale Zussamenerbeit (GIZ) yang merupakan sebuah lembaga dari Jerman yang bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Acara itu bertemakan “Sorotan dan Kemajuan Proyek SICCR-TAC dan Dana Desa Untuk Perlindungan Lingkungan dan Hutan”.‬

‪Kementerian LHK RI bersama GIZ memberi apresiasi kepada Pemkab Pidie untuk menjadi pemateri dalam festival iklim tersebut karena komitmen Pemkab Pidie terhadap pembangunan lingkungan yang tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan rencana Pemkab Pidie menetapkan Perbup Pedoman Tata Cara Pembagian Penetapan Besaran dan Penggunaan Dana Gampong Tahun 2018 yang telah menambahkan indikator ekologi.‬ (*)

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2018 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN