Toyota Hiace Pilihan Mobil Dinas Abusyik

Kamis, 14 Desember 2017 / 25 Rabiul Awal 1439 Belum ada komentar
Toyota Hiace

Toyota Hiace

PIDIE – Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik mengiginkan mobil dinas dengan jenis Toyota Hiace. Pasalnya mobil tersebut lebih nyaman ketika digunakan sehari-sehari.

“Saya lebih nyaman menggunan mobil tersebut ketimbang mobil mewah lain,” kata Bupati Roni Ahmad kepada wartawan dikediaman di Gampong Puuk, Kecamatan Delima, Pidie, Kamis (10/8).

Alasan lebih memilih mobil Toyota Hiace untuk operasional, kata Abusyik, karena masyarakat sudah tahu tingkat kenyamanan mobil tersebut. Jadi tidak perlu mobil yang terlalu mewah jika masyarakat tidak senang.

“Saya tidak suka menggunakan mobil operasional terlalu mewah, karena belum tentu masyarakat akan senang,” ujarnya.

Kata Abusyik, pihaknya sudah memberitahukan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie untuk pengadaan mobil tersebut, dan dananya akan diusulkan dalam anggaran perubahan.

Untuk diketahui, usai dilantik menjadi orang nomor satu di Pidie, Abusyik menggunakan mobil rental jenis double kabin untuk operasionalnya sehari-sehari.

sumber  www.ajnn.net

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN