Abusyik Lepas PSAP Bertanding di Liga Nusantara

Minggu, 22 Oktober 2017 / 1 Safar 1439 Belum ada komentar
Tim PSAP Pidie bersama Abusyik di Meuligoe Bupati sebelum bertolak ke Banda Aceh, Rabu 19 Juli 2017

Tim PSAP Pidie bersama Abusyik di Meuligoe Bupati sebelum bertolak ke Banda Aceh, Rabu 19 Juli 2017

SEBANYAK 26 pemain PSAP Pidie, empat pelatih, empat ofisial dan dua orang pembantu tim, dijamu Bupati Roni Ahmad (Abusyik) di Meuligoe Bupati Pidie sebelum bertolak ke Banda Aceh, Rabu 19 Juli 2017.

Saat melepaskan tim kebangaan masyarakat Pidie untuk bertanding pada Liga Nusantara itu, Abusyik berharap PSAP mampu menggangkat marwah masyarakat Pidie di bidang olahraga.

“Tunjukkan bahwa kita mampu menjadi juara, prestasi kalian hari ini akan menjadi cermin di masa yang akan datang,” ujarnya.

Selain meminta manajemen untuk lebih profesional dan transparan, Abusyik juga berjanji akan memperhatikan dan mengupayakan sponsor untuk tim yang berjuluk laskar aneuk nanggroe, agar bergerak maju dan mampu bertanding pada liga yang lebih tinggi sehingga marwah sepokbola Pidie kembali berjaya.

Sebelum diberangkatkan, tim di bawah manajer Iptu Andi Permadi ini juga dipakaikan kopiah merah dan berfoto bersama Abusyik di teras rumah dinas Bupati Pidie.

sumber humas protokol

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN