Seputar PidieSlideshow

Abusyik Beri Waktu Tiga Bulan Pejabatnya Tingkatkan Kinerja

Bupati Pidie Roni Ahmad pimpin apel perdana
Bupati Pidie Roni Ahmad pimpin apel perdana

Sigli | Bupati Pidie Roni Ahmad atau Abusyik mewanti-wanti para pejabatnya agar berkerja maksimal jika ingin tetap bertahan di posisinya.

“Kami memberi waktu tiga bulan untuk memperbaiki kinerja, coba buktikan lebih baik, dan saya yakin kalian bisa, karena jika tidak, maka kami tidak segan-segan menganti,” kata Abusyik saat memimpin apel perdananya sebagai bupati Pidie, di halaman kantor bupati, Senin (24/7/2017).

Abusyik menegaskan agar semua pegawai mematuhi aturan yang ada. “Jangan coba-coba melanggar, sebab yang menjaga kalian bukan saya, tapi aturan itu,” kata Abusyik.

Abusyik memaparkan bahwa dia sangat paham aturan. Keberadaannya bersama Wakil Bupati Fadhlullah juga untuk memastikan semua pegawai menaati aturan tersebut.

Para pegawai, kata Abusyik, tidak perlu takut meski nantinya kepemimpinan mereka akan melakukan sejumlah perubahan di sistem pemerintahan.

“Berkerjalah seperti yang sudah dibebankan kepada kita semua, tidak ada istilah anak kandung dalam peraturan, semua sama,” katanya.

sumber beritakini.co

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close