Bupati Pidie Lantik Pejabat Struktural Baru

Senin, 23 September 2019 / 23 Muharram 1441 Belum ada komentar
Bupati Pidie H Sarjani Abdullah melantik 41 pejabat struktural baru di Oproom Setdakab Pidie. Rabu 21 Juni 2017.

Bupati Pidie H Sarjani Abdullah melantik 41 pejabat struktural baru di Oproom Setdakab Pidie. Rabu 21 Juni 2017.

BUPATI Pidie H Sarjani Abdullah melantik 41 pejabat struktural baru di jajaran lingkungan pemerintahan Kabupaten Pidie. Delapan di antaranya adalah pejabat eselon II, 19 pejabat eselon III, dan 14 pejabat eselon IV.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Oproom Setdakab Pidie, turut dihadiri Wakil Bupati M Iriawan SE, Sekda Pidie, dan unsur Forkopimda Pidie. rabu 21 Juni 2017.

Dalam arahannya bupati mengatakan, pelantikan ini berkenaan dengan agenda reformasi birokrasi, yang diharapkan mampu bekerja maksimal sebagai upaya menjawab tantangan birokrasi dalam rangka mewujudkan Good Governance, meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, maupun upaya meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintah.

Bupati menyebutkan, pelantikan pejabat struktural ini merupakan tindak lanjut dari proses evaluasi dan restrukturisasi organisasi perangkat daerah dalam upaya mewujudkan peningkatan efektifitas dan produktivitas birokrasi serta loyalitas.

“Ini merupakan bagian dari semangat dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dan bersih dengan menitikberatkan pada revitalisasi birokrasi dan peningkatan pelayanan publik,” kata H Sarjani.

Berikut delapan pejabat baru eselon II yang dilantik:

  1. Jufrizal, S Sos, M Si, dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, sebelumnya adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  2. Zulfikar, MM, dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, sebelumnya adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong.
  3. H Malek Kasem, dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pidie, sebelumnya adalah staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumberdaya manusia.
  4. Ainul Mardhiyah, dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, sebelumnya adalah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pidie.
  5. H Syarkawi M Si, dilantik menjadi staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan, sebelumnya adalah Kepala Dinas Pertanian dan Pangan.
  6. H Arifin, dilantik menjadi Kepala Dinas Parawisata, kebudayaan, kepemudaan dan olahraga, sebelumnya adalah staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan.
  7. Syarkawi M Si, dilantik menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, sebelumnya adalah pelaksana pada badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya.
  8. Bukhari SPd, M Pd, dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, sebelumnya adalah Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

 

sumber humas dan protokol

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN