Pemerintah Kabupaten Pidie Kerjasama Beasiswa Program Sarjana Dengan Institut Ilmu Al Qur’an Jakarta

Jumat, 26 Mei 2017 / 29 Syaaban 1438 Belum ada komentar

kampus

BUPATI PIDIE H Sarjani Abdullahdan Rektor Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta Prof Dr Hj Huzaemah Tahido Yanggo MA menandatangani perjanjian kerjasama penerimaan mahasiswa(i) jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD) pada hari Jum’at 28 April 2017 di Sekretariat Kampus IIQ di Ciputat, Jakarta.
Dengan penandatangan kerjasama ini,

Maka pemerintah Kabupaten Pidie mulai tahun ini akan mengirimkan pelajar yang berpotensi dan berkemauan mempelajari Al-Qur’an untuk melanjutkan pendidikan program sarjana jalur BUD di IIQ Jakarta.
Untuk tahun ini, pemkab Pidie akan mengirimkan 2 orang yang dinyatakan lulus oleh tim seleksi yang ditunjuk. Peserta yang lulus seleksi diprioritaskan bagi anak dari keluarga miskin yang memiliki potensi dan minat.
Dengan terlaksananya kerjasama ini, diharapkan akan melahirkan ahli ilmu Al-Quran dan dapat mensyiarkan ilmunya bagi putra(i) Pidie nantinya. Sebagai modal awal pembangunan moral keagamaan. Sebut H Sarjani Abdullah.
Rektor beserta civitas akademika IIQ Jakarta antusias dengan kerjasama ini, dan mengharapkan kedepan kerjasamanya akan berlanjut hingga program Pascasarjana.
Turut hadir menyaksikan penandatanganan

Foto : Bupati Pidie H Sarjani Abdullah saat menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan IIQ Jakarta di Jakarta, (Jum'at, 28/4/2017)

Foto : Bupati Pidie H Sarjani Abdullah saat menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan IIQ Jakarta di Jakarta, (Jum’at, 28/4/2017)

kerjasama tersebut Staf Ahli Bupati Pidie Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Warek I, II dan III serta Direktur Pascasarjana IIQ Jakarta…

sumber humas & protokol

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.SANTEL&PDE SETDAKAB . Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 2451.Fax 0653-21557. Email: sandi.kab_pidie@acehprov.go.id
    TERWUJUDNYA MASYARAKAT PIDIE YANG ISLAMI, SEHAT, CERDAS, MAKMUR, DAMAI DAN BERMARTABAT