Pekan Ini, Abu Mudi Asuh Majelis Pengajian Tastafi di Sigli dan Banda Aceh

Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Dzulqaidah 1438 Belum ada komentar

WhatsApp Image 2017-05-03 at 1.36.36 PM

Pengajian rutin Tastafi di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh yang diadakan setiap malam Sabtu awal bulan kali ini dijadwalkan akan diasuh langsung oleh Abu Syekh H Hasanoel Basri HG (Abu MUDI Samalanga). Pengajian bulan ini akan berlangsung pada tanggal 5 Mei 2017 dengan mengusung tema khusus “Fiqh Puasa dan Amaliyah Ramadhan”. Tema ini sengaja dipilih sebagai persiapan agar masyarakat dapat menyambut Ramadhan dengan berbekal ilmu dan pengetahuan tentang hukum hukum puasa dan amaliyah lainnya yang sangat dianjurkan untuk dilakukan di bulan Ramadhan. Sebagaimana biasanya, pengajian ini akan disiarkan langsung di RRI Pro 1 Banda Aceh 97,7 FM.
hqdefault
Selain di Banda Aceh, Abu MUDI juga dijadwalkan akan mengisi pengajian rutin malam Jumat awal bulan di Mesjid Agung Al-Falah Sigli tepatnya malam Jumat (4/5/2017). Pengajian ini diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Pidie bekerja sama dengan PC RTA Pidie dan juga Pengurus Tastafi Kabupaten Pidie. Dalam hal ini panitia telah menyebarkan selebaran, sms dan informasi kepada masyarakat baik melalui media online, surat kabar dan radio. Pengajian di Mesjid Al-Falah Sigli akan disiarkan langsung melalui radio Al-Falah FM.
Pengurus Tastafi berharap kepada siapa saja yang telah mendapatkan informasi ini untuk menyebarkannya agar wadah untuk menambah wawasan keilmuan ini diketahui oleh masyarakat pada umumnya. Selain kajian kitab, Pengajian ini juga diisi dengan zikir dan tanya jawab masalah aktual.
sumber www.mudimesra.com
Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN