Sekda Pidie Minta PNS Jaga Netralitas di Pilkada

Jumat, 21 Juli 2017 / 26 Syawal 1438 Belum ada komentar

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Pidie H Amiruddin, meminta Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tetap menjaga netralitas dan menjaga situasi yang kondusif pada masa tenang hingga seluruh proses dan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) selesai seluruhnya.12

“PNS memiliki hak suara, dan pergunakanlah hak pilih saudara pada hari pencoblosan pada 15 Pebruari 2017. Jangan ada yg golput,” sebut Sekda dalam apel bersama di halaman tengah kantor Bupati Pidie. Senin 13 Februari 2017.

Apel bersama yang bertujuan memperkuat hubungan dan komunikasi pimpinan dan jajarannya menjelang pelaksanaan Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi ini, diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab, seluruh Kepala SKPK, Para Kabag, para Camat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie.

Sekda Amiruddin juga mengingatkan PNS untuk meningkatkan disiplin kerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tingkatkan kinerja dalam bertugas dengan penuh disiplin dan motivasi tinggi dalam sesuai dengan tupoksi masing-masing,” katanya.[](HP)

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB . Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA MASYARAKAT PIDIE YANG ISLAMI, SEHAT, CERDAS, MAKMUR, DAMAI DAN BERMARTABAT